Mqp8MWJ4MWt9NqJaNqBbMaV9LTcsynIkynwbzD1c

Villa Blok S No 8 | Istana Bunga Lembang Bandung

Villa Blok S No 8 yang masih berlokasi di kawasan Villa Istana Bunga Lembang Ba…

BLANTERLANDINGv101
6954494842432627148

Villa Blok S No 8 | Istana Bunga Lembang Bandung

 Villa Blok S No 8 | Istana Bunga Lembang Bandung villa dengan fasilitas 2 kamar tidur di harapkan bisa memenuhi kebutuhan sewa villa di daerah Lembang Untuk keluarga maupun untuk rombongan tentu nya,Villa yang akan menjadi fasilitas liburan anda bersama keluarga.

Untuk pilihan sewa villa 2 kamar di kawasan Villa Istana Bunga ini memang cukup banyak dan tentu nya dapat anda sesuaikan dengan semua jenis kebutuhan sewa villa,Villa Uuntuk keluarga,Villa Untuk Rombongan,Villa Private Pool Dan Villa Untuk Wedding pun bisa anda dapatkan di sini.

 Untuk fasilitas Villa memang sudah cukup mumpuni fasilitas standar rumah tinggal dengan berbagai perlengkapan tidur nya dan berbagai macam peralatan memasak sudah tersedia di setiap villa nya masing masing.

Villa Blok S No 8 Di Istana Bunga

 Untuk melihat kondisi villa selengkap ya silahkan cek foto lengkap yang kami sediakan di bawah ini,Dan mudah mudahan anda juga merasa tertarik dan ingin mencoba salah satu villa yang kami tawarkan di situs kami ini.

Fasilitas Villa Blok S No 8

Bangunan 2 Lantai

2 Kamar Tidur

2 Kamar Mandi ( Water Hiter )

Ruang tamu + Sofa

Televisi

Kulkas

Disfenser + Aqua Galon

Magic Com

Dapur + Peralatan Masak Lengkap

Gas Untuk Masak Free

Alat Barbeque

 Nah itulah sedikit lagi informasi yang kami hadirkan untuk anda,Terutama bagi anda yang berencana liburan ke daerah Lembang Bandung dan mencari lokasi menginap yang tepat dan nyaman selama liburan  di sini,Jangan lupa untuk singgah dan melepas lelah letih lesu anda di kawasan Villa Istana Bunga.Villa Blok S No 8 Istana Bunga Lembang Bandung salah satu contoh Villa 2 kamar yang dapat anda sewa sekeluarga.

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang