Mqp8MWJ4MWt9NqJaNqBbMaV9LTcsynIkynwbzD1c

Penginapan Murah Di Lembang Bandung Nyaman Dan Aman

Penginapan Villa Murah Di Lembang Bandung yang nyaman dan aman dan fasilitas ko…

BLANTERLANDINGv101
6954494842432627148

Penginapan Murah Di Lembang Bandung Nyaman Dan Aman

  Jika anda liburan ke daerah Lembang Dan Mencari lokasi penginapan Murah Di Lembang Bandung nyaman dan aman kami akan rekomendasikan untuk datang ke kawasan Villa Istana Bunga Parongpong,Dan di sini akan di berikan banyak pilihan sewa villa yang dapat sesuai dengan kebutuhan anda.

  Penginapan yang kami tawarkan ini berupa bangunan villa dengan fasilitas yang beragam,Villa yang bisa anda sewa mulai dari fasilitas 1 kamar tidur sampai dengan fasilitas 15 kamar tidur,Dan penginapan villa di istana bunga ini telah di lengkapi dengan berbagai fasilitas standar rumah tinggal.

 Selain di kawasan Istana Bunga kami juga memiliki pilihan sewa penginapan villa di daerah lain nya seperti di daerah Kampung Daun,Cikole Lembang,Daerah The Peak,Daerah Kampung Gajah Dan daerah Bandung kota juga daerah Lembang Asri.

Penginapan Villa Istana Bunga Lembang

 Penginapan Villa Istana Bunga yang memiliki areal yang sangat luas dengan ratusan unit villa yang siap di sewakan kapan saja,Kawasan Villa Istana Bunga memiliki daya tarik tersendiri selain memiliki tempat yang cukup strategis dengan akses jalan yg sangat bagus.

 Dan panorama alam yang cukup indah di tambah dengan balutan udara nya yang sangat sejuk  akan memberikan kesegaran dan kebugaran,Udara yang bersih dan jauh dari kebisingan kendaraan serta steril dari populasi udara.

 Dan mungkin sudah kita ketahui Lembang merupakan salah satu daerah wisata yang paling banyak di kunjungi waktu waktu ini,Karena banyak nya berbagai tempat wisata yang menawarkan berbagai kelebihan dan keunggulan nya masing".

  Ada banyak tempat wisata yang dapat anda kunjungi berbagai jenis wisata dapat anda temukan di kawasan ini,Seperti wisata alam nya wisata kuliner dan wahana bermain untuk putra putri tercinta anda.

 Berbagai type villa yang bisa anda sewa untuk acara acara tertentu seperti villa untuk acara pernikahan ( Wedding ),Meeting,Family Gathering,Outing dan outbound bisa di adakan di kawasan ini,Villa villa dengan halaman yang luas pun bisa di dapat di kawasan Istana Bunga Lembang.

 Sewa Villa Untuk keluarga atau mau sewa villa untuk rombongan dengan jumlah orang yang cuku banyak pun bisa anda sewa tempat menginap di kawasan Villa Istana Bunga,Villa kapasitas 30 sampai dengan kapasitas 60 orang pervilla nya tersedia dan kami siap membantu menemukan villa yang sekira nya sesuai dengan kebutuhan anda.

 Sewa Penginapan Villa Private Pool Di Lembang Bandung

 Dan jika anda ingin menyewa penginapan yang memiliki fasilitas kolam renang atau villa private pool kami akan memberikan rekomendasi villa villa yang ada kolam nya,Untuk pilihan villa private pool yang ada di kawasan istana bunga hanya ada beberapa unit saja di antara nya.
Villa Valencia Istana Bunga
 Villa valencia yang memiliki jumalah cukup banyak dan kami saran bagi anda yang datang bersama rombongan agar menyewa villa yang satu ini,Villa dengan kamar 11 unit ini di tambah telah ada nya kolam renang pribadi bisa menjadi pilihan yang tepat.
 
Villa Sky View Istana Bunga

 Villa fasilitas 8 kamar tidur yang telah di lengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi bisa menjadi alternatif sewa villa bagi anda,Villa yang di harapkan mampu memberikan kenyamanan menginap juga istirahat bagi annda,Villa sky view Private Pool lisa di sewa oleh keluarga dan rombongan.
Villa Galleri Istana Bunga

 Villa Galleri falista 8 kamar dan di tunjang dengan ada nya fasilitas kolam renang pribadi akan memberikan sebuah pemandangan dengan panorama alam nya yang cukup indah,Pemandangan yang mengarah langsung ke pegunungan akan bisa memanjakan pandangan anda semua.

  

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang