Mqp8MWJ4MWt9NqJaNqBbMaV9LTcsynIkynwbzD1c

Villa Istana Bunga | Sewa Villa Di Lembang Bandung

Villa Istana Bunga Tempat sewa villa murah di lembang untuk rombongan dan kelua…

BLANTERLANDINGv101
6954494842432627148

Villa Istana Bunga | Sewa Villa Di Lembang Bandung

Villa Istana Bunga | Sewa Villa Di Lembang Bandung mungkin itulah judul artikel yang tepat untuk kali ini,Di mana kami akan memberikan rekomendasi sewa villa murah di lembang untuk berbagai acara serta sekaligus untuk di jadikan tempat liburan.

 Dan kami akan memberikan sebuah tempat yang memiliki suasana dan nuansa nya yang cukup bagus dan akan memberikan ketenangan lahir maupun batin tentu nya hehee,,,,Di sini anda akan mendapatkan pilihan villa yang tentu nya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan.

 Ada beberapa type villa dengan fasilitas mulai dari 1 kamar tidur sampai dengan villa fasilitas 15 kamar tidur yang bisa nya sangat cocok jika di sewa oleh rombongan,Di Kawasan Villa Istana Bunga kita dapat bebas memilih villa yang sekira nya sesuai dengan kenyamanan menginap nanti nya.

 Baiklah untuk mengenal lebih dekat lagi kawasan villa istana bunga ini kita akan ulas satu demi satu yah,Agar pembaca dapat mendapatkan sebuah gambaran mengenai situasi juga kondisi yang ada di kawasan Villa di Lembang umum nya dan Villa Istana Bunga Pada Khusu nya.

Villa Istana Bunga - Untuk Rombongan

 Areal Villa yang sangat Luas di tunjang dengan akses jalan yang cukup bagus bisa masuk kendaraan besar seperti bus yang berkapasita 60 orang maka tidak heran kalau tempat ini sering di pakai oleh para rombongan,Di tambah dengan pilihan villa villa yang besar yang bisa masuk kapasitas 30 sampai 60 orang per villa nya.
  Lokasi yang strategis dan harmonis menjadikan tempat ini menjadi salah satu tempat pavorit untuk menginap dan liburan tentu nya,Dekat dengan berbagai Objek Wisata alam maupun Wisata kuliner sehingga akan lebih mempermudah kita untuk mengunjungi tempat wisata yang hendak anda tuju.
 Suasana yang tenang dan damai cocok di jadikan tempat berkumpul bersama teman atau keluarga sehingga akan memberikan ketentraman dan kenyamanan perjalanan liburan anda.
 Dan di bawah ini kami sertakan beberapa foto villa yang akan menjadi rekomendasi sewa villa untuk rombongan dari kami.
Villa 11 Kamar Private Pool
 Villa Untuk Rombongan yang pertama ini merupakan villa yang memiliki jumlah kamar yang cukup banyak,Terdiri dari 11 unit Kamar tidur yang bisa di sewa dengan kapasitas 30 sampai 50 orang,Dan Villa Valencia juga telah di lengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi,Merupakan villa yang sangat di cari oleh para pengunjung pasti nya.
Villa 15 Kamar Non Kolam Renang
  Villa Ungu yang terdiri dari 3 Lantai dan memiliki fasilitas 15 kamar merupakan villa yang kami rekomendasikan untuk rombongan tentu nya,Coba anda bayangkan villa dengan fasilitas 15 kamar ini Kan bisa masuk banyak orang tentu nya,Untuk fasilitas villa ungu juga telah di lengkapi dengan fasilitas standar rumah tinggal.
Villa 9 Kamar Privte Pool
 Villa yang akan memberikan suguhan view yang cukup indah panorama alam yang langsung mengarah ke pegunungan dan pedesaan akan terlihat jelas di villa Galleri,Dan fasilitas tambahan lain nya yang tidak kalah menarik nya seperti telah tersedia nya fasilitas kolam renang pribadi.
Villa 9 Kamar Fasilitas Kolam Renang
 Dan Villa Selanjut nya yang bisa di sewa oleh rombongan adalah villa Bagasta yang akan memberikan fasilitas menginap dengan view yang indah di tambah dengan fasilitas kolam renang pribadi akan menambah keseruan dan kegembiraan liburan dan menginap anda di Lembang Bandung.
 
Villa 8 Kamar Private Pool
 Pilihan tepat menginap yang nyaman dan aman untuk rombongan lain nya yaitu Villa Sky View yang akan memberikan fasilitas villa Kolam renang pribadi,Villa Private Pool ini merupakan villa yang paling laris di sewa oleh para tamu yang datang ke istana bunga.

Villa 8 Kamar Private Pool
 Villa 8 Kamar private pool untuk rombongan yang menjadi rekomendasi dari kami selanjut nya yaitu villa Lord Residence,Villa yang mengambil gaya konsep hotel dengan bangunan nya yang memajang terdiri dari 8 kamar tidur dan setiap kamar nya telah ada Kamar mandi masing masing.
Villa 8 Kamar Private Pool
 Villa 8 Kamar yang bisa di sewa oleh rombongan adalah villa Aleya yang telah di lengkapi dengan fasilitas kolam renang pribadi,Villa ini juga telah di lengkapi dengan fasilitas standar rumah lengkap,mulai dari Perlengkapan tidur sampai peralatan masak sudah tersedia di sini.
Villa 9 Kamar Non Kolam
 Blok I No 2 merupakan villa yang selanjut nya yang kami rekomendasikan untuk rombongan,Villa yang terdiri dari 3 lantai dan fasilitas 9 kamar tidur di harapkan dapat memberikan kenyamanan menginap dan beristirahat.

Villa Istana Bunga Fasilitas Kolam Renang

 Dan di bawah ini kami akan merngkum villa villa yang memiliki fasilitas kolam renang,Villa kolam renang di bawah ini terbagi 2 bagian,Villa Kolam Renang Pribadi dan villa kolam renang sharing,silahkan cek foto yang ada di bawah ini dan booking sekarang juga agar villa yang di maksud tidak keduluan di booking oleh orang lain.

Villa Istana Bunga Untuk Keluarga

 Di bawah ini juga kami akan merekomendasikan villa villa yang bisa di sewa oleh keluarga,Villa mulai dari fasilitas 1 kamar tidur sampai dengan fasilitas 6 kamar tidur bisa anda temukan di website kami ini,Silahkan di pilih villa yang sekira nya sesuai dengan keinginan dan cocok untuk acara anda.

Penutup

 Akhir Kata kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan kespercayaan nya kepada website penyedia layanan sewa villa di Lembang Bandung ini,Dan kami kahiri artikel yang berjudul Villa Istana Bunga | Sewa Villa Di Lembang Bandung Dari Kami

BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang